Related Posts
Apa itu Cloth? | soerabaja45 Printing
Apa itu cloth ? Spanduk kain, atau sering disebut juga sebagai cloth, merupakan salah satu jenis media promosi yang semakin populer dalam dunia periklanan. Bahan ini memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang efektif untuk berbagai keperluan promosi dan branding. Kain banner terbuat dari bahan berkualitas tinggi, biasanya menggunakan bahan polyester atau campuran …
-
Akrilik Dibersihkan? Ini Tipsnya!
Akrilik adalah kaca yang terbuat dari polimer sintesis dari metil metakrilat yang menyerupai kaca, namun memiliki berat yang lebih ringan namun tetap kuat dan tidak mudah pecah, harganya relatif lebih murah, serta udah untuk membersihkannya. Berbicara tentang membersihkan, akrilik menjadi salah satu bahan yang mudah dalam merawat dan membersihkannya. Nah, simak sampai selesai cara perawatan …
-
Laminasi Glossy vs Laminasi Doff, Mana yang Lebih Baik?
Laminasi merupakan proses atau teknik pelapisan kertas untuk menghasilkan cetakan yang tahan lama dan berkualitas. Ada dua bahan yang digunakan dari proses pelapisan kertas ini yaitu glossy dan doff. Kedua laminasi ini memiliki karakterisik yang berbeda. Jika dibandigkan, aman yang lebih baik diantara laminasi glossy dan laminasi doff? Penasaran? Yuk, cari tahu jawabannya melalui penjelasan …
-
Sebelum Career Shifting Persiapkan 5 Hal Ini!
Bosan dan jenuh akan dirasakan dalam perjalanan karir yang telah berlangsung bertahun-tahun. Kita melakukan pekerjaan yang selalu sama, suasa pekerjaan, rekan kerja, hingga gaji yang didapatkan. Sehingga tak jarang orang melakukan career shifting atau pindah karir. Secara umum, career shifting atau juga dikenal dengan career change atau career switch adalah proses mengubah jenis pekerjaan dari …
-
Wajib Tahu, 5 Tips Desain Kemasan untuk Meningkatkan Branding!
Selain untuk melindungi produk, kemasan menjadi salah satu kunci penting untuk menarik konsumen dan meningkatkan daya jual. Saat ini, ada berbagai macam dan bentuk kemasan yang digunakan para pebisnis kuliner. Meningkatkan visual branding melalui desain merupakan upaya pembentukan merek suatu produk melalui tren desain kemasan dengan tujuan meningkatkan citra di mata khalayak umum ataupun konsumen. …