Related Posts
-
Warna CMYK dan RGB, Apa Bedanya Sih?
RGB (Red, Green, Blue) dan CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Key/Black) adalah dua model warna utama yang digunakan dalam dunia desain, khususnya pada desain grafis dan pencetakan. Kedua model ini memiliki perbedaan signifikan dalam hal fungsi, ruang warna, dan penggunaannya. Untuk memahami perbedaan ini dengan lebih baik, mari kita bahas masing-masing model secara terperinci. RGB (Red, …
Ingin Ijazah Aman? Gunakan Map Ijazah Untuk Dokumen
Map Ijazah — Map khusus untuk menyimpan ijazah adalah alat penyimpanan yang dirancang khusus untuk menjaga integritas, kebersihan, dan keamanan ijazah. Biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti kulit sintetis, kulit asli, atau bahan lain yang kokoh dan tahan lama. Desainnya sering menggabungkan fungsi dan estetika, memberikan tampilan yang profesional dan rapi. Penggunaan map untuk …
-
5 Alasan Kenapa Amplop Penting!
Amplop merupakan sampul yang umum digunakan untuk membungkus surat sekaligus melindungi surat agar tidak dibaca oleh orang lain. Tak hanya itu, amplop merupakan bagian dari brand identity yang sangat dibutuhkan bagi pebisnis. Berikut 5 alasan kenapa kamu harus pakai amplop! 1. Memberikan Kesan Profesional Logo pada amplop dan kop surat akan memberikan kesan profesional pada …
-
5 Ide Undangan Nikah Unik dan Multifungsi
Saat merencanakan pernikahan, undangan menjadi hal yang tidak boleh terlewatkan, seperti syarat wajib yang digunakan untuk mengadakan acara pernikahan. Namun, kartu undangan pernikahan biasanya akan diterima oleh calon tamu akan dibuang begitu saja setelah diterima. Oleh karena itu, pertimbangkan beberapa ide undangan unik ini yang berguna walau sudah dibaca. Yuk simak sampai selesai ya! 1. …
-
Wajib Tahu, 5 Tips Desain Kemasan untuk Meningkatkan Branding!
Selain untuk melindungi produk, kemasan menjadi salah satu kunci penting untuk menarik konsumen dan meningkatkan daya jual. Saat ini, ada berbagai macam dan bentuk kemasan yang digunakan para pebisnis kuliner. Meningkatkan visual branding melalui desain merupakan upaya pembentukan merek suatu produk melalui tren desain kemasan dengan tujuan meningkatkan citra di mata khalayak umum ataupun konsumen. …