Related Posts
-
Desain Kemasan Menarik | soerabaja45 jember
Desain kemasan memiliki peran yang sangat penting dalam memikat konsumen dan membedakan produk di pasaran yang penuh persaingan. Salah satu elemen kunci dalam desain kemasan adalah tata letak atau layout yang memainkan peran vital dalam menciptakan kesan visual yang kuat.Berikut adalah beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan untuk mencapai layout kemasan yang efektif : 1. …
-
5 Alasan Pilih Buku Cetak Dibanding E-Book
Era digital banyak mempengaruhi pilar kehidupan. Terutama pilihan literatur, seperti buku. Popularitas buku digital atau yang lebih sering kita sebut e-book menjadi salah satu alasan banyak dipilih daripada buku cetak. Meskipun e-book lebih digandrungi dan mudah diakses, tetap saja kehadiran buku cetak tetap penting. Apa saja alasannya? Simak ulasan berikut sampai selesai! 1. Mata Lebih …
-
3 Jenis Agenda untuk Membantu Pekerjaan
Secara umum buku agenda adalah untuk aktivitas surat menyurat. Yang didalamnya berisi catatan tentang tanggal surat, nomor surat dan informasi lainnya yang memiliki fungsi sebagai catatan keluar masuknya surat dari suatu kantor, instansi, maupun perusahaan dalam kurun waktu satu tahun atau dalam periode waktu tertentu. Buku agenda memiliki banyak jenis. Yuk simak sampai selesai apa …
-
Cetak Buku Menu? Kenali Dulu Jenis Kertasnya!
Buku menu harus memiliki desain yang menarik, alasannya untuk menarik minat calon pelangan. Namun tak hanya menarik, buku menu harus mempresentasikan menu yang disajikan dan memudahkan pelanggan dalam memilih menu saat melakukan pemesanan. Tak kalah penting untuk diperhatikan ketika mencetak buku menu adalah jenis kertas. Sebelum mencetak buku menu, ada baiknya kamu mengetahui karakteristik kertas …
-
Wajib Tahu, 5 Tips Desain Kemasan untuk Meningkatkan Branding!
Selain untuk melindungi produk, kemasan menjadi salah satu kunci penting untuk menarik konsumen dan meningkatkan daya jual. Saat ini, ada berbagai macam dan bentuk kemasan yang digunakan para pebisnis kuliner. Meningkatkan visual branding melalui desain merupakan upaya pembentukan merek suatu produk melalui tren desain kemasan dengan tujuan meningkatkan citra di mata khalayak umum ataupun konsumen. …