Related Posts
-
Bikin Thanks Card untuk Bisnis, Pentingkah?
Thanks card atau kartu ucapan terima kasih kini sudah banyak dijumpai di produk-produk tertentu. Penjual atau pelaku bisnis menyematkan thanks card tersebut tentu saja ada alasan di baliknya. Sebab, ada beberapa alasan yang membuat thanks card sangat penting untuk bisnis. Lalu, apa saja alasannya? Yuk, simak sampai habis 5 alasan produkmu harus menggunakan thanks card …
-
Yuk, Kenali 5 Kemasan Eco Friendly!
Kemasan ramah lingkungan dirancang untuk meminimalisir efek yang merusak lingkungan karena kini. Eco friendly atau kerap kita sebut dengan ramah lingkungan. Isu lingkungan kini sudah mulai menjadi topik yang dikritisi oleh banyak orang, seperti contohnya penggunaan plastik yang mulai digantikan dengan bahan yang mudah didaur ulang. Peralihan penggunaan plastik adalah langkah yang tepat. Oleh karenanya …
-
Jangan Remehkan Moodboard Untuk Desainer!
Moodboard pada dasarnya merupakan salah satu komponen penting desainer dalam membuat karya. Istilah moodboard ini mungkin asing bila kamu pertama kali masuk ke dalam dunia desain. Banyak yang belum mengetahui kegunaan dari moodboard selain sebagai pengembangan desain. Sebagai pengetahuan, berikut fungsi dan kegunaan lain dari moodboard. Pengertian Moodboard Moodboard atau yang kadang disebut papan inspirasi …
-
Wajib Tahu, 5 Tips Desain Kemasan untuk Meningkatkan Branding!
Selain untuk melindungi produk, kemasan menjadi salah satu kunci penting untuk menarik konsumen dan meningkatkan daya jual. Saat ini, ada berbagai macam dan bentuk kemasan yang digunakan para pebisnis kuliner. Meningkatkan visual branding melalui desain merupakan upaya pembentukan merek suatu produk melalui tren desain kemasan dengan tujuan meningkatkan citra di mata khalayak umum ataupun konsumen. …
-
Strategi Brand Awareness dalam Melakukan Branding Produk
Brand awareness dan branding adalah hal yang sangat berkaitan. Pengertian dari branding sendiri adalah kegiatan yang dilakukan pebisnis untuk membangun dan membesarkan sebuah merek agar calon pembeli dapat membedakannya dari kompetitor. Akan tetapi, masih banyak pebisnis yang tidak tahu cara supaya brand mereka dilirik oleh calon konsumen. Berikut strategi brand awareness agar produk kamu dilirik pelanggan. Media Sosial …