Related Posts
-
Banner FL280 vs Banner Korea, Mana Yang Bagus?
Banner adalah media promosi yang sangat umum digunakan untuk meningkatkan visibilitas produk atau layanan. Dalam dunia periklanan, dua jenis bahan banner yang sering digunakan adalah banner standar dan banner Korea. Meskipun keduanya memiliki tujuan yang sama, yaitu menarik perhatian pelanggan, perbedaan-perbedaan detail dalam bahan dan karakteristik keduanya dapat memengaruhi hasil akhir dari setiap kampanye pemasaran. …
-
Iklan Jadul yang Mulai Ditinggalkan, Kamu Tahu?
Iklan berdampak besar pada pemasaran. Banyak pebisnis yang memilih menggunakannya untuk menaikkan penjualannya. Sekarang yang didominasi teknologi dan internet telah membawa pergeseran besar dalam paradigma periklanan. Media cetak jadul, seperti surat kabar, majalah, spanduk, flyer, dan brosur, secara bertahap mulai ditinggalkan karena adanya perubahan preferensi dan kebiasaan konsumen. 1. Surat Kabar Iklan di surat kabar …
-
Wajib Tahu, Brand Identity dan Manfaatnya untuk Bisnis!
Brand identity memiliki peran yang sangat penting dalam membantu publik untuk mengenali, mengingat dan membedakan merek. Adanya brand identity juga memiliki manfaat untuk merek. Penasaran dengan brand identity dan manfaatnya? Yuk simak terus ulasannya berikut ini. Apa itu Brand Identity? Brand identity merupakan cara perusahaan memperkenalkan diri kepada publik. Mudahnya, brand identity adalah apa yang …
-
Flexi Korea vs Flexi Jerman, Mana yang Bagus untuk Banner?
Bahan yang digunakan untuk mencetak banner cukup beragam, mulai dari flexi Korea hingga backlite (selengkapnya baca di sini). Masing-masing bahan tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, pada artikel ini akan membahas perbedaan dari dua jenis bahan banner yang lazim digunakan di percetakan, yakni flexi Korea dan flexi Jerman. Sebelum mencetak banner, pastikan kamu sudah …
-
Paper Bowl vs Thin Wall, Mana yang Lebih Baik?
Nilai jual suatu produk ditentukan dari kemasan, sebab kemasan adalah yang pertama kali dilihat oleh konsumen, selain rasa dan kualitas. Oleh karena itu, kemasan inovatif terus berkembang seiring waktu untuk menjawab kebutuhan para pebisnis kuliner yang ingin usahanya dilirik para konsumen. Salah satu kemasan inovatif yang sering digunakan adalah paper bowl dan thinwall. Secara sekilas, …