branding awareness
Related Posts
-
Yuk Intip! Tips Cetak Brosur Bagus dan Tidak Pecah
Penanda buku atau yang lebih sering disebut dengan bookmark tentu sudah familier untuk para pecinta buku. Benda ini biasanya terdapat dalam buku dan digunakan sebagai penanda lokasi halaman terakhir yang dibaca. Bookmark memiliki manfaat untuk mengurangi lipatan pada halaman buku yang dapat mempercepat robeknya halaman buku yang dilipat. Meskipun demikian, ternyata tak semua buku terdapat …
-
Alasan Kalender Cetak Tetap Dibutuhkan
Di era teknologi yang semakin maju, sudah banyak kalender online yang digunakan oleh masyarakat. Namun, bukan berarti keberadaan kalender cetak dapat digantikan begitu saja. Kalender online mamang memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu akses yang mudah karena tergabung dalam aplikasi ponsel sehingga mudah dibawa kemana saja karena praktis. Tapi pada kenyataannya, kalender online tidak untuk …
-
Cetak Wobbler? Kenali Dulu Jenis Kertasnya!
Wobbler merupakan media cetak yang digunakan sebagai alat promosi suatu produk. Lazimnya, wobbler berada di rak-rak produk yang biasanya memiliki bentuk bulat dan dapat bergoyang-goyang. Ternyata, untuk mencetak woobler ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu jenis kertas. Kerta yang akan digunakan untuk mencetak wobbler sanngat beragam, seperti yang akan dijelaskan pada artikel …
-
3 Ide Buku Tamu Undangan Pernikahan
Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk acara besar, seperti resepsi pernikahan contohnya. Namun, masih banyak yang kurang memperhatikan hal-hal sederhana seperti buku tamu undangan pernikahan. Untuk membuatnya menjadi hal yang akan dikenang oleh tamu yang hadir, kamu dapat menyiapkan detail yang baik, termasuk tamu buku undangan yang unik. Nah, bagi kamu yang sedang mencari inspirasi …
-
Arti Simbol ©, ™, dan ® Pada Merek, Wajib Tahu!
Simbol ©, ™, dan ® pada sebuah brand, barang ataupun produk sudah bukan hal yang asing, bukan? Ketiga simbol tersebut biasanya digunakan untuk informasi kepada konsumen dan pelaku bisnis bahwa logo, brand, barang atau produk yang digunakan adalah bagian dari HaKI (Hak Kekayaan Intelektual) sehingga tidak boleh digunakan secara sembarangan dengan tujuan komersil. Meskipun 3 …