Related Posts
-
Tips Cetak Kemasan untuk Bisnis Kuliner
Dalam dunia bisnis, terutama bisnis kuliner, kemasan merupakan salah satu hal yang penting selain rasa makanan. Oleh karena itu, pebisnis mulai beralih dari kemasan konvensional ke kemasan unik untuk menarik minat konsumen. Selain itu, kemasan unik dan menarik juga dapat meningkatkan daya saing produk tersebut. Namun, sebelum mencetak kemasan, alangkah baiknya perhatikan tips-tips di bawah …
-
Laminasi Glossy vs Laminasi Doff, Mana yang Lebih Baik?
Laminasi merupakan proses atau teknik pelapisan kertas untuk menghasilkan cetakan yang tahan lama dan berkualitas. Ada dua bahan yang digunakan dari proses pelapisan kertas ini yaitu glossy dan doff. Kedua laminasi ini memiliki karakterisik yang berbeda. Jika dibandigkan, aman yang lebih baik diantara laminasi glossy dan laminasi doff? Penasaran? Yuk, cari tahu jawabannya melalui penjelasan …
-
Tips Mencuci Pakaian Anti Apek Saat Musim Hujan
Mencuci pakaian saat musim hujan menjadi sebuah masalah baru, yaitu munculnya bau apek. Bau yang ditimbulkan karena kurangnya cahaya matahari yang disertai dengan udara yang lembab membuat baju tidak kering secara sempurna. Selain dari cuaca dan udara, bau apek juga dapat kuncul disebabkan oleh bersaragnya kuman dan bakteri yang menempel pada pakaian atau proses pencucian …
-
Jangan Ngaku Pecinta K-Pop Kalau Belum Cetak 5 Produk Custom Ini!
Korean wave (Hallyu) tampaknya tak pernah surut menerjang dunia sehingga melahirkan fans garis keras yang rela melakukan apa pun demi idolanya. Mulai dari membeli produk atau printilan K-Pop (photo card, light stick, poster, kaos) hingga tiket konser yang menghabiskan biaya tak sedikit. Jika dari keluarga berada, tentu saja tak ada masalah merogoh kocek demi kesenangan …
-
5 Kesalahan Pebisnis Pemula dalam Melakukan Branding Produk
Branding adalah usaha yang dilakukan pelaku bisnis untuk membangun merek agar dapat dikenal dan diingat konsumen sehingga mereka lebih memilih produk tersebut dibanding produk milik kompetitor. Proses branding tidak hanya berusaha membesarkan merek, tetapi juga berhubungan dengan logo merek, citra, kredibilitas, dan lain-lain. Akan tetapi, masih banyak pebisnis pemula yang melakukan beberapa kesalahan dalam branding …