Related Posts
-
5 Fungsi Gantungan Kunci Selain Sebagai Hiasan!
Semakin berkembangnya zaman, bentuk dan jenis gantungan kunci semakin beragam dan inovatif. Meskipun awalnya mungkin terlihat sebagai aksesori sederhana, gantungan kunci memiliki manfaat yang lebih mendalam dan luas dari yang mungkin Anda kira. Berikut adalah lima manfaat penting dari penggunaan gantungan kunci: 1. Identifikasi yang Mudah Gantungan kunci membantu mengidentifikasi dan membedakan kunci-kunci berdasarkan desain, …
-
3 Manfaat Mug Sebagai Media Promosi!
Mug atau cangkir memiliki peran penting yang melampaui fungsinya sebagai wadah minum biasa, terutama dalam hal souvenir acara dan branding perusahaan. Berikut adalah tiga manfaat utama yang membuat mug menjadi pilihan yang berarti dan bermanfaat: 1. Kenangan yang Personal dan Abadi Cangkir sering digunakan sebagai souvenir dalam acara pernikahan, di mana mereka dapat dicetak dengan …
-
3 Manfaat Souvenir Untuk Perusahaan, Wajib Tahu!
Banyak strategi pemasarann yang dilakukan oleh perusahaan, salah satunya melalui souvenir. Biasanya, souvenir dibuat menampilkan ciri khas dari perusahaan untuk menguatkan brand itu sendiri. Ragam souvenir ditentukan berdasarkan target promosi dan pofil perusahaan. Tujuannnya sebagai alat brand awareness dan media promosi. Tapi bukan hanya itu, lantas apa saja? Yuk simak sampai selesai apa saja manfaat …
-
Mengenal Pulpable Honeycomb, Si Pengganti Bubble Wrap Ramah Lingkungan!
Pulpable honeycomb merupakan salah satu alternatif pengganti bubble wrap dalam pengemasan yang lebih ramah lingkungan. Saat ini, para pebisnis belum banyak yang beralih menggunakan pulpable honeycomb sebagai pelindung produknya dari guncangan karena mungkin tidak mengetahui tentang pulpable honeycomb atau tidak memiliki informasi yang cukup tentang kelebihannya sebagai pengganti bubble wrap. Sehingga masih memilih bubble wrap …
-
Arti Simbol ©, ™, dan ® Pada Merek, Wajib Tahu!
Simbol ©, ™, dan ® pada sebuah brand, barang ataupun produk sudah bukan hal yang asing, bukan? Ketiga simbol tersebut biasanya digunakan untuk informasi kepada konsumen dan pelaku bisnis bahwa logo, brand, barang atau produk yang digunakan adalah bagian dari HaKI (Hak Kekayaan Intelektual) sehingga tidak boleh digunakan secara sembarangan dengan tujuan komersil. Meskipun 3 …