Related Posts
-
Wajib Tahu! Yuk, Intip 3 Manfaat Souvenir sebagai Media Promosi
Banyak strategi pemasan yang dilakukan oleh perusahaan, salah satunya melalui souvenir. Biasanya, souvenir dibuat menampilkan ciri khas dari perusahaan untuk menguatkan brand itu sendiri. Ragam souvenir ditentukan berdasarkan target promosi dan pofil perusahaan. Tujuannnya sebagai alat brand awareness dan media promosi. Tapi bukan hanya itu, lantas apa saja? Yuk simak sampai selesai apa saja manfaat …
-
4 Jenis Label Baju yang Wajib Kamu Ketahui
Pada dasarnya, label baju ada dua jenis, yaitu label permanen dan label temporer. Label permanen adalah label yang dijahit langsung pada baju, seperti label merek dan label perawatan (wash care). Sementara itu, label temporer merupakan label yang digunakan sebagai pelengkap informasi yang tidak tertera di label permanen, seperti hang tag dan stiker ukuran. Berikut selengkapnya …
-
Bikin Thanks Card untuk Bisnis, Pentingkah?
Thanks card atau kartu ucapan terima kasih kini sudah banyak dijumpai di produk-produk tertentu. Penjual atau pelaku bisnis menyematkan thanks card tersebut tentu saja ada alasan di baliknya. Sebab, ada beberapa alasan yang membuat thanks card sangat penting untuk bisnis. Lalu, apa saja alasannya? Yuk, simak sampai habis 5 alasan produkmu harus menggunakan thanks card …
-
Alasan Kalender Cetak Tetap Dibutuhkan
Di era teknologi yang semakin maju, sudah banyak kalender online yang digunakan oleh masyarakat. Namun, bukan berarti keberadaan kalender cetak dapat digantikan begitu saja. Kalender online mamang memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu akses yang mudah karena tergabung dalam aplikasi ponsel sehingga mudah dibawa kemana saja karena praktis. Tapi pada kenyataannya, kalender online tidak untuk …
-
Wajib Tahu, 5 Tips Desain Kemasan untuk Meningkatkan Branding!
Selain untuk melindungi produk, kemasan menjadi salah satu kunci penting untuk menarik konsumen dan meningkatkan daya jual. Saat ini, ada berbagai macam dan bentuk kemasan yang digunakan para pebisnis kuliner. Meningkatkan visual branding melalui desain merupakan upaya pembentukan merek suatu produk melalui tren desain kemasan dengan tujuan meningkatkan citra di mata khalayak umum ataupun konsumen. …