Related Posts
-
Warna CMYK dan RGB, Apa Bedanya Sih?
RGB (Red, Green, Blue) dan CMYK (Cyan, Magenta, Yellow, Key/Black) adalah dua model warna utama yang digunakan dalam dunia desain, khususnya pada desain grafis dan pencetakan. Kedua model ini memiliki perbedaan signifikan dalam hal fungsi, ruang warna, dan penggunaannya. Untuk memahami perbedaan ini dengan lebih baik, mari kita bahas masing-masing model secara terperinci. RGB (Red, …
-
5 Fungsi Gantungan Kunci Selain Sebagai Hiasan!
Semakin berkembangnya zaman, bentuk dan jenis gantungan kunci semakin beragam dan inovatif. Meskipun awalnya mungkin terlihat sebagai aksesori sederhana, gantungan kunci memiliki manfaat yang lebih mendalam dan luas dari yang mungkin Anda kira. Berikut adalah lima manfaat penting dari penggunaan gantungan kunci: 1. Identifikasi yang Mudah Gantungan kunci membantu mengidentifikasi dan membedakan kunci-kunci berdasarkan desain, …
-
Wajib Tahu! 5 Keunggulan Roll Banner
Standing banner merupakan sebutan untuk banner yang dapat berdiri tegak karena ditopang dengan tiang penyangga, diantaranya adalah roll banner, X-banner, Y-Banner, tripod banner. Penggunaan standing banner memiliki dampak besar yang efektif untuk pemasaran. Roll-up banner menjadi salah salah satu jenis banner yang bisa jadi pertimbangan. Selain karena kokoh, roll-up banner memiliki beberapa keunggulan. Berikut adalah …
-
5 Tips Jitu Bantu Naikin Produktifitas di Tahun 2023!
Tahun 2023 sudah dalam hitungan hari. Setiap pergantian tahun akan selalu membuat resolusi agar menjadi pribadi yang lebih baik, seperti mencari jodoh, membeli rumah, masuk kampus idaman, dan lain sebagainya. Termasuk salah satunya menjadi lebih produktif. Hidup yang produktif tentunya memiliki banyak manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar. Berikut adalah tips yang bisa …
-
Wajib Tahu, 5 Tips Desain Kemasan untuk Meningkatkan Branding!
Selain untuk melindungi produk, kemasan menjadi salah satu kunci penting untuk menarik konsumen dan meningkatkan daya jual. Saat ini, ada berbagai macam dan bentuk kemasan yang digunakan para pebisnis kuliner. Meningkatkan visual branding melalui desain merupakan upaya pembentukan merek suatu produk melalui tren desain kemasan dengan tujuan meningkatkan citra di mata khalayak umum ataupun konsumen. …