brand guideline
Related Posts
-
Kenali 4 Jenis Bahan Spanduk Outdoor
Penggunaan spanduk kini beragam tidak hanya sebagai media promosi, tapi juga sdigunakan untuk berbagai acara. Harganya yang masih relatif terjangkau dan efektivitas pemakaiannya membuat spanduk masih menjadi media promosi idola hingga saat ini. Pemilhan jenis bahan spanduk outdoor tergantung acara yang akan dilaksanakan. Sehingga spanduk outdoor yang akan kamu gunakan akan berfungsi secara optimal dan …
-
Alasan Kalender Cetak Tetap Dibutuhkan
Di era teknologi yang semakin maju, sudah banyak kalender online yang digunakan oleh masyarakat. Namun, bukan berarti keberadaan kalender cetak dapat digantikan begitu saja. Kalender online mamang memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu akses yang mudah karena tergabung dalam aplikasi ponsel sehingga mudah dibawa kemana saja karena praktis. Tapi pada kenyataannya, kalender online tidak untuk …
-
5 Alasan Kenapa Harus Cetak Stiker Fragile, Kamu Harus Tahu!
Dalam pengiriman, ada beberapa stiker yang memiliki tanda untuk masing-masing paket guna menghindari kerusakan dalam pengiriman, satunya yaitu stiker fragile. Stiker fragile merupakan stiker dengan warna merah dengan tanda kaca dan tulisan “Jangan Dibanting” atau “Awas Pecah”. Gunanya, agar kurir membawa paket dengan berhati-hati karena paket didalamnya mudah rapuh atau rusak. Selain itu, ada berbagai …
-
Wajib Tahu! Ini 5 Keunggulan Standing Banner
Sesuai namanya, standing banner merupakan banner yang dapat berdiri tegak karena ditopang dengan tiang penyangga. Ada beberapa jenis standing banner yang dikenal di dunia percetakan, di antaranya adalah X-banner, Y-banner, roll banner, mini X-banner, dan tripod banner. Standing banner menjadi salah satu jenis banner yang umum digunakan karena selain kokoh, banner jenis ini mempunyai beberapa …
-
5 Kesalahan Pebisnis Pemula dalam Melakukan Branding Produk
Branding adalah usaha yang dilakukan pelaku bisnis untuk membangun merek agar dapat dikenal dan diingat konsumen sehingga mereka lebih memilih produk tersebut dibanding produk milik kompetitor. Proses branding tidak hanya berusaha membesarkan merek, tetapi juga berhubungan dengan logo merek, citra, kredibilitas, dan lain-lain. Akan tetapi, masih banyak pebisnis pemula yang melakukan beberapa kesalahan dalam branding …