Related Posts
-
Iklan Jadul yang Mulai Ditinggalkan, Kamu Tahu?
Iklan berdampak besar pada pemasaran. Banyak pebisnis yang memilih menggunakannya untuk menaikkan penjualannya. Sekarang yang didominasi teknologi dan internet telah membawa pergeseran besar dalam paradigma periklanan. Media cetak jadul, seperti surat kabar, majalah, spanduk, flyer, dan brosur, secara bertahap mulai ditinggalkan karena adanya perubahan preferensi dan kebiasaan konsumen. 1. Surat Kabar Iklan di surat kabar …
-
3 Alasan Kemasan Standing Pouch Pakai Alumunium Foil!
Seiring dengan perkembangan bisnis di bidang kuliner, semakin bnayak juga jenis kemasan yang beredar di pasaran. Salah satu kemasan inovatif yang sering kita jumpai adalah standing pouch. Sebagai kemasan yang multifungsi, standing pouch dengan bahan alumuium cocok utuk berbagai macam produk, baik makanan maupun minuman. Alumunium foil merupakan bahan yang lazim digunakan sebagai bahan baku …
-
Cetak Wobbler? Kenali Dulu Jenis Kertasnya!
Wobbler merupakan media cetak yang digunakan sebagai alat promosi suatu produk. Lazimnya, wobbler berada di rak-rak produk yang biasanya memiliki bentuk bulat dan dapat bergoyang-goyang. Ternyata, untuk mencetak woobler ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya yaitu jenis kertas. Kerta yang akan digunakan untuk mencetak wobbler sanngat beragam, seperti yang akan dijelaskan pada artikel …
-
Arti Simbol ©, ™, dan ® Pada Merek, Wajib Tahu!
Simbol ©, ™, dan ® pada sebuah brand, barang ataupun produk sudah bukan hal yang asing, bukan? Ketiga simbol tersebut biasanya digunakan untuk informasi kepada konsumen dan pelaku bisnis bahwa logo, brand, barang atau produk yang digunakan adalah bagian dari HaKI (Hak Kekayaan Intelektual) sehingga tidak boleh digunakan secara sembarangan dengan tujuan komersil. Meskipun 3 …
-
Strategi Brand Awareness dalam Melakukan Branding Produk
Brand awareness dan branding adalah hal yang sangat berkaitan. Pengertian dari branding sendiri adalah kegiatan yang dilakukan pebisnis untuk membangun dan membesarkan sebuah merek agar calon pembeli dapat membedakannya dari kompetitor. Akan tetapi, masih banyak pebisnis yang tidak tahu cara supaya brand mereka dilirik oleh calon konsumen. Berikut strategi brand awareness agar produk kamu dilirik pelanggan. Media Sosial …