Related Posts
-
Standing Pouch vs Pouch Sachet, Mana yang Lebih Bagus?
Seiring berkembangnya bisnis kuliner, semakin banyak jenis kemasan yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah standing pouch dan pouch sachet. Secara sekilas, bentuk kedua jenis kemasan ini hampir serupa. Namun, ada beberapa yang membedakannya. Lalu, di antara standing pouch dan pouch sachet, manakah yang lebih baik? Standing Pouch Standing pouch merupakan jenis kemasan bahan metalize …
-
Ini 5 Macam Penjilidan Buku, Jangan Sampai Salah Pilih!
Untuk menyatukan beberapa lembar kertas menjadi buku, dibutuhkan teknik penjilidan tertentu. Ada beberapa macam teknik penjilidan yang sering digunakan dalam bidang percetakan. Oleh karena itu, sebelum mencetak buku, sebaiknya ketahui terlebih dahulu macam-macam penjilidan agar tidak salah memilih karena hal tersebut sangat berpengaruh pada daya tahan buku. Bagi kamu yang belum tahu jenis penjilidan buku, …
-
Jenis-Jenis Brosur yang Wajib Kamu Tahu!
Brosur menjadi media promosi yang masih efektif digunakan hingga sekarang, meski sudah banyak yang beralih ke media sosial dan melupakan keberadaan media promosi cetak. Sebelum menggunakan brosur sebagai media pemasaran, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis brosur untuk menentukan mana yang tepat untuk strategi pemasaran yang telah disusun. Berikut ini adalah 5 jenis brosur berdasarkan …
-
Keunggulan Box Custom sebagai Kemasan Hampers Tahun Baru
Membuka bisnis hampers menjelang tahun baru tentunya akan mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda karena masyarakat tengah berbondong-bondong mencari hampers untuk diberikan kepada orang tersayang sebagai bentuk sukacita. Membicarakan hampers tentu saja tak lengkap bila tak menyinggung soal kemasan. Ada satu kemasan yang sangat cocok untuk hampers tahun baru, yakni box custom. Kemasan jenis ini mempunyai …
-
5 Tips Jitu Bikin Konsumen Tetap Loyal
Kesuksesan sebuah brand tak terlepas dari peran konsumen. Berkat mereka, sebuah usaha akan tetap bertahan, meski kompetitor semakin menjamur. Selain itu, konsumen juga berperan penting dalam word of mouth marketing (pemasaran dari mulut ke mulut) yang mana mereka akan merekomendasikan sebuah produk/brand kepada kerabat atau teman jika mendapatkan kualitas produk dan pelayanan yang memuaskan dari …